Tips memakai Aksesories Hijab

Memakai Aksesories Hijab dalam aktivitas keseharian kadang membuat kita berfikir untuk selalu tetap tampil modis. Dengan memakai hijab anda tetap bisa saja mengenakan aksesories loh, bisa saja anda menambahkan bando dan aksesories unik lainnya. 

Banyak yang bisa anda explore untuk berpenambilan tetap modis dengan aksesories. Tentunya dengan tetap memakai hijab sebagai identitas anda, berikut akan kami ulas apa saja tips memakai aksesories yang cocok untuk menunjang penampilan anda.

1. Bros

Aksesories bross adalah aksesories hijab yang memang banyak digunakan. Selain karna keindahannya,bros juga memiliki banyak pilihan jenis dari mulai bros dari besi dengan hiasan yang berkilau,bros dari bahan flanel,rajut, kain sifon, batu-batuan, akrilik, tali, mutiara hingga berlian. Anda bisa memilih bermacam bros sesuai selera anda, bentuk dari bros sendiri bervariasi seperti bentuk hewan, bunga atau rangkaian dari beberapa bahan yang indah. Bagaimana , anda sudah mulai memilih mana bross yang akan dikoleksi untuk aksesories hijab..? 


2. Headband

Aksesories ini memang sudah menjadi trend dikalangan para hijabers .Dengan paduan gaya hijab modern khas para hijabers aksesories ini mampu menambah penampilan terlihat sangat trendi. Anda dapat memilih headband seperti model rantai, kepang, folral, batuan, dan lain sebagainya. Menggunakan aksesories headband membantu tampilan anda lebih cantik, namun anda juga harus memastikan untuk memakai headband sesuai dengan acara yang anda hadiri agar tidak terkesan norak dan salah kostum.


3. Anting hijab

Anting hijab memiliki pengait seperti peniti bros yang berfungsi hanya untuk dikaitkan pada hijab atau inner hijab di bagian luar telinga. Anda bisa memakai anting hijab ini dengan membiarkannya menjuntai seperti anting pada umumnya. Pilihlah anting hijab seperti dari bahan besi, bulu-bulu cantik atau atom. Dan sebaiknya saat memakai tambahan aksesories anting hijab anda mengenakan jilbab berwarna polos.


4. Pita

Aksesories pita ini bisa anda sematkan pada bagian kepala untuk mempercantik saat memakai hijab. Dan untuk pita yang memiliki ukuran besar anda sebaiknya mengenakannya pada bagian bahu anda,bentuk pita yang lucu dan simple bisa membuat penampilan hijab anda akan semakin manis.


5. Kalung

Memakai kalung sekarang bukan hanya bisa digunakan untuk wanita yang tidak memakai hijab, namun anda yang memakai hijab bisa lho mencoba memakai aksesories kalung hijab ini. Banyak pilihan kalung yang bisa anda pakai dan padukan dengan berbagai bahan hijab. Anda bisa memilih kalung choker atau kalung ketat / kalung panjang dari berbagai bahan. Aksesories kalung ini bisa anda pakai saat memakai hijab yang polos. Sesuaikan pemilihan kalung berdasarkan kepribadian anda juga.


6. Kacamata

Disini yang dimaksud adalah kacamata untuk aksesories dan bukan kacamata minus, namun jika anda memang memiliki minus anda juga wajib menggunakannya bahkan bisa bertambah nilai aksesories. Anda bisa tampil lebih modis dan keren dengan hijab dan kacamata. Berbagai pilihan bentuk kacatamata seperti model frame dan warna kacamata bisa anda kreasikan dengan hijab yang akan anda pakai. Meski untuk anda yang memang tidak memiliki mata minus ,kacamata bukanlah hal yang wajib, namun banyak dari para hijabers yang senang dengan aksesories hijab yang satu ini.


7. Shawl

Shawl atau syal ini memang biasa ya dipakai dengan cara dililitkan di sekitar leher anda, dengan disampirkan pada bahu, atau dengan dikreasikan menjadi hijab turban. Sesuaikan dengan selera anda iingin memilih motif polos atau bercorak. Bahan syal sendiri sudah beragam mulai dari satin, rajut, sampai sutra.


Ingin tampil percaya diri....
Terkadang muslimah membutuhkan tambahan aksesories hijab untuk menambah penampilan makin eye cathing. Biasanya, muslimah memang ingin selalu tampil beda, memberikan kesan terbaik bagi orang lain sah-sah saja asalkan tidak terlalu berlebihan. Tunggu postingan lain yang nggak kalah seru dan inspiratif yah seputar hijab. Hanya di Trend Hijab Online...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips memakai Aksesories Hijab"

Post a Comment