Memilih Atasan untuk Rok Panjang

Pemilihan atasan untuk rok panjang penting anda ketahui apabila dalam keseharian anda sering dan menyukai menggunakan rok panjang. Sekarang memakai rok panjang bisa dikombinasikan atau padu padankan sengan atasan yang beragam.
Atasan yang sesuai akan membuat tampilan anda semakin menarik saat memakai rok panjang. Karena jika memakai atasan atau kombinasi yang salah bisa saja tampilan anda malah akan terlihat jadul dan bertabrakan dengan rok panjang yang anda kenakan.

Maka dari itu,simak pemilihan atasan untuk rok panjang berikut ini.

1. Baju Muslim 
Anda bisa memilih model baju atasan yang memiliki kerah selain blues atau gamis. Dengan memadukan model baju muslimah berkerah dan rok panjang yang polos. Perhatikan juga pemilihan warna , motif dan ukuran atasan dengan rok panjang yang akan anda kenakan, pillih yang sesuai dan nyaman dipakai.
2. Kaos Polos Panjang
Salah satu atasan yang cocok untuk rok panjang ini adalah kaos polos yang panjang. Anda bisa mengkombinasikan rok panjang berwarna atau rok panjang batik dengan kaos polos panjang. Sebaiknya anda memasukkan kaos polos ke dalam rok panjang saat menggunakannya,agar terlihat lebih rapi dan anggun. Selain itu anda bisa menambahkan memakai aksesories dan tas untuk terlihat lebih serasi.

3. Kemeja Polos
Bagi anda wanita karir atau yang ingin menghadiri acara formal. Anda bisa memilih kemeja polos atau kemeja dengan kerah yang lebar, dengan memasukkan kemeja polos ke dalam rok panjang anda akan terlihat lebih stylish. Rok panjang yang lebar dan mengembang cocok untuk jenis kemeja polos ini.
4. Blazer atau Rompi
Ketika anda memakai blazer atau rompi padukan dengan rok panjang yang anda miliki. Sebaiknya gunakan rok panjang dengan model lurus dan bahan yang lembut dan pilih yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Kombinasikan blazer dengan baju lengan pendek di bawah blazer. 
Jangan lupa juga untuk memasukkan baju lengan pendek di bawah blazer kedalam rok, agar rok terlihat lebih menonjol dan anda akan terlihat lebih fashionable.
Ada juga mengkombinasikan model rok panjang yang sedang trend dengan atasan blazer atau rompi. dengan kaos didalamnya .

Itulah beberapa atasan untuk rok panjang yang bisa menjadi referensi anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Atasan untuk Rok Panjang"

Post a Comment