Long Cardigan Hijab yang bikin Style Makin Hits

Long cardigan hijab memang bisa membuat tampilan kita semakin modis.Sekarang untuk tampil modis dengan berhijab sudah banyak pilihan model pakaian yang bisa dipilih. Bukan hanya longdress dan gamis saja, sudah ada jenis pakaian hijab seperti outwear yang stylish .

Kali ini kita akan membahas salah satu jenis outwear nih, yaitu Cardigan. Cardigan merupakan jenis outwear yang mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Mau tampilan dengan gaya casual atau feminim,long cardigan ahlinya !

Pada umumnya panjang ke bawah dari cardigan hanya sebatas bawah pinggul, sekarang ada lagi long cardigan yang punya potongan lebih panjang hingga ke betis dan mencapai mata kaki. Hal ini membuat long cardigan banyak dipilih untuk style para hijaber karena bisa menutupi bagian belakang hingga bawah tubuh dan tampak tidak terlalu ketat.
Dan saat memakai maxi drress yang berbahan jersey atau ceruti yang memang cenderung membuat lekuk tubuh terlihat dan karena terlalu tipis, memakai long cardigan bisa sangat membantu lho..

Long cardigan hijab terbuat dari bahan kaos, jersey, rajut, renda, wol, katun, silk, rayon, ceruti dan velvet. Dan juga ada model long cardigan dengan berbagai motif , yang polos pun juga tak kalah keren.

Banyak lho manfaat dan padu padan yang bisa membuat style hijab kamu makin beda dan hits. Berikut akan kami ulas referensinya untuk anda :

Paduan Dress dengan Long Cardigan hitam, Membuat lebih stylish
Paduan ini memang bisa membuat lebih stylish, seperti model dan gaya yang sering dikenakan fashion designer hijab Fitri auliya yang juga sukses membuat brand kivitz.

Long Cardigan dengan Warna cerah untuk jiwa muda 

Untuk yang masih muda dan remaja, anda bias memilih long cardigan dengan warna-warna cerah , ini bisa menunjukkan karaktermu yang suka bereksplorasi dalam berbusana. Pilih warna dengan paduan warna pink rose dengan kaos dan hijab yang berwana cerah. Dengan dipadukan dengan sneaker dan jeans gaya kamu siap jadi pusat perhatian.

Paduan Long Cardigan motif warna model kimono, cocok untuk ke kantor 
Untuk anda wanita karir, anda bisa mencoba memakai long cardigan dengan model kimono. Selain anda bisa lebih tampil modis saat di kantor bentuknya pun simple.

Long Cardigan motif floral, Cocok untuk suasana santai 
Anda bisa mencoba memadukan kaos atau blus dengan celana jeans dan juga long cardigan motif bunga ini. Dengan memakai sendal / sneaker anda sudah bisa terlihat modis saat jalan-jalan santai.


Long Cardigan Bahan Rajut untuk tampilan lebih beda 
Cobalah memakai long cardigan dengan bahan rajut, anda akan mendapatkan penampilan yang berbeda. Bahan rajut ini cocok anda pakai saat musim hujan atau dingin .

Long Cardigan Warna Netral yang cocok dipadukan pakaian apa saja 
Anda bisa dengan memiliki satu warna long cardigan saja tapi bisa memiliki tampilan yang tredni kok, Anda bisa memilih warna pastel karena netral dan bisa dipadukan dengan segala macam jenis pakaian dan warna pakaian dalan hijab anda. Gaya minimalis yang bisa anda tampilkan dari warna pastel ini.

Semoga referensi long cardigan hijab berikut bisa menjadi inspirasi dalam berbusana hijab anda.Ayo dear semakin cantik dengan hijab . Selamat mencoba ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Long Cardigan Hijab yang bikin Style Makin Hits"

Post a Comment