Tutorial Jilbab untuk Sekolah

Memakai jilbab untuk sekolah bagi kamy yang masih duduk di bangku SMP atau SMA. Kadang mungkin kita sering bosen ya dengan tatanan dan model jilbab yang sama dan itu itu aja saat di sekolah. Meskipun di beberapa sekolah mengenakan jilbab dengan model yang yang sudah ditentukan dan tidak boleh berhijab terlalu menor dan berlebihan.
Kali ini kita akan berbagi tips memakai jilbab untuk sekolah yang sederhana dan simple, lumayan buat nambah referensi dan mencoba tampil beda saat sekolah. 
Banyak model jenis hijab yang bisa kamu kenakan, ada pashmina, paris, bergo dan lainnya. Namun untuk kamu yang masih sekolah harus memilih jilbab se simple mungkin yaitu jilbab segiempat paris. Kamu bisa mengkreasikan jilbab paris yang kamu gunakan. 
Caranya :
1. Pakailah segiempat paris dengan sisi satu lebih panjang, sematkan peniti di bawah dagu utnuk menyatukan jilbab.
2. Tarik sisi yang panjang ke sisi berlawanan
3. Sematkan jarum pentul di atas kepala agar tidak mudah lepas
4. Tarik sisi yang panjang tadi sampai berada si samping 
5. Sematkan bross cantik
6. Rapikan sisi yang pendek dengan menaruhnya di sisi samping pundak dan sematkan peniti
Caranya :
1. Pakai jilab segiempat dengan sisi sama panjang
2. Sematkan peniti dibawah dagu 
3. Ambil sisi kanan dan tarik ke arah sisi kiri seperti gambar dan sematkan peniti agar tidak mudah lepas
4. Tarik juga sisi kriri keatas kepala dan sematkan bross cantik
Selesai

Jilbab yang dipakai di sekolah memang sederhana namun kamu bisa menambahkan aksesorie seperti bross canik agar terlihat lucu dan cantik. Beberapa model jilbab untuk ke sekolah lainnya yang sering digunakan adalah dengan memakai dalaman ikat topi atau hanya polosan memakai jilbab segiempat tanpa memakai dalaman jilbab.

Demikian beberapa referensi jilbab untuk sekolah yang bisa kamu coba. Intinya jangan terlalu berlebihan ya kalau mau pergi kesekolah cukup sederhana dan pastinya pilih model yang bisa membuat kamu nyaman, agar proses belajar kamu tidak terganggu karena kamu yang ribet sendiri dengan penampilan kamu. Jadi cukup yang sederhana saja ya .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Jilbab untuk Sekolah"

Post a Comment