Cara Memadukan Atasan Motif Garis ala Hijabers

Atasan motif garis belakangan ini menjadi item fashion yang sedang banyak diminati oleh kalangan wanita, khususnya untuk para wanita muslimah yang setiap harinya memakai pakaian hijab untuk beraktivitas. Diantara kalian mungkin punya dan bahkan banyak ya memiliki motif busana motif garis. Salah satu yang banyak dimiliki biasanya model kaos atau atasan stripes. Item atasan berupa kaos paling mudah dipadu padankan dengan item fashion apapun. Diantaranya anda bisa mencoba beberapa paduan pakaian atasan motif garis ala hijabers berikut :

Memadukan palazzo pants
Salah satu dokter gigi yang akrab disapa vita ini memadukan atasan stripes warna merah-putihnya dengan cara memasukannya ke dalam Palazzo pants atau celana longgar. Kamu bisa menambahkan belt dan kalung model sederhana untuk menambahkan penampilan tampil cantik dan good looking.
Perpaduan Long Cardi
Designer Lulu El Hasbu, menjadikan stripes topnya sebagai inner. Dengan memadukan bawahannya menggunakan celana, ia juga menambahkan long outter berlengan panjang dengan detail lengan yang disingsingkan memperjelas stripe stylenya.

Menjadikan Stripes Top sebagai Outer
Salah satu pemilik brand Monel ini menggunakan stripes topnya sebagai inner, ia memakai long top lengan panjang sementara stripes topnya berlengan pendek.

Perpaduan Outer Cape
Selain menjadikannya sebagai top dengan palazzo pants, atasan motif garis ini juga ia tambahkan dengan outer cape yang memperlihatkan lengan stripes topnya.

Paduan Simple Atasan sebagai Top dengan Skirt
Designer muda Fitri Aulia yang memiliki style syari ini memakai stripes topnya dengan skirt. Nampak sederhana karena topnya dibiarkan menjuntai biasa menutupi pinggang.

Anda bisa mulai mencoba paduan atasan motif garis ini untuk aktivitas dan penampilan anda yang lebih menarik. Paduan mana yang lebih anda sukai ? Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memadukan Atasan Motif Garis ala Hijabers"

Post a Comment