Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Mempersiapkan gaun pengantin muslimah sebelum menjelang hari pernikahan merupakan hal yang pasti dan wajib dilakukan oleh calon pengantin. Pada saat menjelang pernikahan merupakan masa-masa yang paling menegangkan bagi kedua mempelai walaupun tetntu juga merupakan masa paling membahagiakan. Salah satu hal yang banyak menyita pikiran adalah memang mempersiapkan pakaian pengantin itu sendiri, bagi calon pengantin wanita yang berhijab tentu sudah mulai mencari dan memikirkan konsep dan model gaun pengantin muslimah yang akan dikenakan. Nah berikut beberapa inspirasi gaun pengantin muslimah yang bisa anda kenakan saat melaksanakan acara pernikahan anda :
Kamu ingin tampil cantik di hari pernikahan tanpa harus melepas jilbab? Gaun model trumpet berwarna putih bersih dengan dua layer bisa menjadi pilihan. Untuk bagian dalam, kamu bisa gunakan kainsatin atau teffeta. Lalu lapisi bagian luar dengan kain organza. Kemudian buat beberapa hiasan manik-manik atau bordir bunga di tepian kain. Kenakan jilbab dengan cara yangsimple saja dan sematkan penutup tambahan. Kecantikanmu pasti makin terpancar.
Selebriti yang pernah mengenakan busana pengantin ala dongeng 1001 malam ini adalah Indra Bekti dan istri karena memang mempelai perempuan yang memilih darah Arab. Busana kedua mempelai terlihat glamour dengan hiasan kristal yang dijahit pada kain berwarna perak mengkilap.
Pengantin perempuan terlihat anggun mengenakan gaun panjang mengembang plus kerudung panjang dan mahkota ala pengantin Eropa dan pengantin lelaki pun terlihat gagah dengan busana pengantin yang dilapis dengan jubah sepanjang mata kaki. Bila kedua mempelai mempunyai postur tubuh yang tinggi, busana jenis ini akan sangat cocok dikenakan.
Kamu ingin tampil syari dan cantik di hari pernikahan? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada gaun brokat berlapis sebagai dalaman dan kain chiffon sebagai luaran. Pilihlah warna-warna yang lembut dan kalem. Dengan tetap menjulurkan jilbab ke bagian dada, penampilanmu bisa lebih menawan.

Selain menjaga aurat, jilbab juga bisa bikin penampilanmu lebih menawan dengan Gaun pengantin muslimah terbaru. Apalagi saat jadi pengantin di hari pernikahan. Tanpa bingung-bingung mencari model gaun, gaun pengantin muslimah ini bisa menjadi inspirasi pernikahanmu nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Terbaru"

Post a Comment