Tips Praktis Hijab Travelling

Hijab travelling adalah model hijab yang sesuai anda gunakan saat hendak bepergian jauh, untuk keperluan sebuah acara atau bahkan untuk liburan. Pada saat hendak travelling pasti banyak barang bawaan yang harus dibawa termasuk untuk busana muslim yang akan dikenakan. 
Biasanya bagi para muslimah yang memakai hijab harus mix and match baju sehingga yang dibawa sangat banyak dari mulai atasan,bawahan, jlbab sampai aksesoriesnya.
Memang kedengarannya sangat ribet ya, apalagi musti bawa perlengakapan hijab seperti inner jilbab, peniti dan lainnya. Namun kita punya tips nya nih untuk anda para muslimah yang hendak pergi travelling, bagaimana agar lebih praktis dan tidak menyita banyak tempat dalam koper anda.

Berikut tips praktis hijab travelling :
1. Pilihlah hijab yang praktis dan tidak ribet. seperti bergo yang nyaman dan menyerap keringat atau anda bisa membawa jilbab dua warna sehingga bisa berganti warna memakai jilbab tanpa membawa banyak jilbab lagi.
2. Apabila berencana untuk menginap, maka siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Anda bisa memilih warna-warna basic atau netral/pastel yang harus siap di travel bag.
3.Untuk model pakaian pakaian, anda bisa memilih yang atas-bawah supaya bisa di mix and match yang tidak mudah kusut dan nyaman.
4. Jika anda pergi ke pegunungan atau daerah yang beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang sehingga bisa berfungsi sebagai syal yang menghangatkan tubuh.
5. Bila anda pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, gunakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat.
6.Flatshoes adalah pilihan yang sangat tepat saat anda pergi travelling, kalaupun anda ingin memakai wedges atau high heels maka pilih yang nyaman dan tinggi tak terlalu. 

Berikut beberapa model hijab travelling yang bisa anda jadikan referensi saat travelling :

Demikian tips hijab travelling untuk anda yang ingin bepergian atau travelling. Selamat travelling dan semoga bermanfaat ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Praktis Hijab Travelling"

Post a Comment