Cara Memakai Pashmina Satin Simple

Saat ini sudah muncul model pashmina satin yang memiliki karakter dan ciri khas dengan bahan yang mengkilap. Hijab pashmina tengah menjadi pilihan jenis jilbab yang populer dikalangan para hijaber saat ini. Bentuk dan detail dari hijab pashmina sebelumnya yaitu hijab paris yang berbentuk segiempat. Jilbab pashmina memiliki bentuk panjang menjuntai, bentuknya yang cukup panjang membuat para hijaber semakin dimanjakan dan dibuat mudah saat ingin mengkreasikannya.
Pashmina satin sendiri terbuat dari bahan atau jenis kain yang ditenun dengan menggunakan teknik serat flamen, sehingga memiliki ciri khas licin dan mengkilap. 
Model hijab pashmina merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kerudung modern yang banyak dikoleksi oleh para wanita yang memakai hijab terutama para remaja muslimah. Pahmina memang mudah dibentuk dan dikreasikan menjadi lebih cantik saat dipakai. 
Pashmina satin akan memberi kesan lebih mewah dan galmour saat dipakai, karena itu banyak yang menggunakannya untuk acara-acara tertentu seperti acara pesta atau undangan. Meskipun pashmina satin juga bisa dipakai untuk acara santai atau sekedar jalan, namun kesan yang ditimbulkan penampilan anda akan terlihat lebih modern.
Bagi anda yang ingin selalu tampil sempurna dengan balutan busana hijab, pashmina satin bisa menjadi pilihannya. Anda bisa mengenakan jilbab pashmina satin dengan mudah dan simple namun tetap stylish. Disepanjang tulisan ini anda bisa melihat beberapa cara memakai pashmina satin yang simple,bisa anda jadikan referensi.
Tutorial pashmina satin simple 
1. Pakai pashmina satin dengan panjang tidak sama
2. Rapikan pashmina satin dengan melekuk bagian depan kedalam
3. Tarik bagian sisi jilbab yang panjang ke sisi berlawanan sampai belakang 
4. Rapikan sisi jilbab yang melingkar sampai ke depan 
Selesai

Demikianlah beberapa cara memakai pashmina satin yang simple, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Pashmina Satin Simple"

Post a Comment