Inspirasi Paduan Rok Flare untuk Wanita Muslimah

Rok Flare adalah jenis rok yang mempunyai karakteristik lebar di bagian bawah. Rok ini cocok dipakai untuk anda wanita muslimah yang aktif dan memang banyak bergerak. Anda bisa menjadikan rok flare sebagai pilihan busana muslimah anda,karena tidak hanya bagus namun juga dapat memberikan kesan sopan dan anggun bagi para muslimah yang mengenakannya.
Banyak para muslimah memutuskan memakai rok agar aurat mereka bisa tertutup dengan benar namun tetap membuat mereka leluasa bergerak.
Beikut ulasan tentang paduan rok flare dengan hijab yang bisa anda referensi busana mulimah anda.
Padu padan yang pertama anda bisa mencoba memilih rok flare berwarna abu-abu. Atasan kemaja dengan warna senada dengan warna rok. Dengan memasukkan baju ke dalam rok, akan membuat rok terlihat anggun melambai. Untuk menambah mempercantik paduan,gunakan blazer berwarna coklat orange tua, dengan pemilihan hijab pashmina berwarna putih dengan motif yang berwarna sama dengan warna blazer. Pilih juga aksesories yang sesuai, seperti sepatu atau sendal dan tas yang sesuai.
Perpaduan ini adalah memadukan rok flare berwarna biru tua dengan atasan berwarna hijau tua. Dengan perpaduan ini membuat anda lebih elegan.Sedangkan hijab yang dikenakan adalah hijab pashmina polos dengan warna yang sesuai baju. Untuk menyeimbangkan atasan dengan rok flare, maka tambahkan aksesories ikat pinggang yang agak besar, motif yang sedikit agak rame.Sabuk ini akan memberi kesan agar tidak terlihat sangat polosa dan membosankan. Selain itu memilih tas hitam dengan tali yang beraksen rantai berwarna simple juga akan menyeimbangkan busana agar terlihat lebih rame dan tidak membosankan juga. Anda juga bisa memilih jam tangan santai dengan warna yang berbeda pula.
Yang ketiga anda bisa memilih paduan rok flare polos berwarna abu-abu , dengan desain ada pita kain di bagian pinggang, anda bisa memilih atasan kaos tipis dengan warna gelap agar terlihat lebih ramping, memilih warna pashmina hijau dengan model yang simple. Anda bisa menggunakan gaya ini untuk jalan atau ke acara semi formal.

Banyak paduan rok flare untuk wanita muslimah yang bisa anda mix anda match sendiri. Intinya lebih berani bermain warna namun yang masih bisa terlihat senada. Selamat mencoba :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Paduan Rok Flare untuk Wanita Muslimah"

Post a Comment