Tips Hijab untuk yang Berkacamata

Tips hijab untuk yang berkacamata cocok bagi anda yang menggunakan kacamata setiap hari karena memang mempunyai mata minus atau plus, dan sekarang tidak perlu khawatir mengeluh sulit terlihat modis, karena terkadang banyak yang mengeluh susah mempraktikkan model hijab yang sedang ngettrend lantaran tidak cocok dipakai saat bersama kacamata.
Sekarang anda tidak hanya bisa memakai model jilbab yang selalu itu saja, anda bisa mengenakan fariasi model hijab tanpa ribet namun bisa membuat anda terlihat modis bersama kacamata.

Berikut tips dan referensi hijab untuk yang berkacamata saat memakai hijab.

Pertama, Sebelumnya anda harus memakai dalaman atau inner ninja agar terlihat rapin dan jangan biarkan rambut anda keluar ke sana sini. Setelah itu pakai kacamata anda . Dalam tips tutorial kali ini anda sebaiknya menggunakan jilbab paris yang memang mudah untuk dibentuk. Jilbab paris juga nyaman dikenakan saat cuaca sedang panas. Lalu kemudian aturlah sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan.
Kedua, Sematkan peniti atau jarum pentul untuk mengaitkan jlbab di bawah dagu anda.

Ketiga, Pindahkan kacamata yang sudah rapi disatukan kedua sisinya, sehingga letak kacamata menjadi di luar jilbab paris layer pertama. Lalu ambillah bagian belakang jilbab anda dan tarik keatas membentuk tudung jilbab yang cantik.

Keempat, Bawa sisi jilbab paris yang lebih pendek memutari leher pada arah yang berlawanan. Posisinya berada pada leher di belakang sisi yang lebih panajng . Lakukanlah dengan hati-hati agar hasil lebih rapi.
Kelima, Kemudian tarik sisi jilbab paris yang lebih panjang melewati depan dada, tarik keatas dan putar membentuk tudung jilbab layer kedua. Pastikan layer pertama terutup sempurna dan sisa jilbab paris menjuntai pada sisi pundak sebelah kiri anda.
Terakhir, Sematkan peniti atau jarum pentul di sisi kanan dan kiri jilbab tepatnya di atas telinga agar jilbab anda semakin kokoh dan tidak geser.
Sekarang anda bisa mencoba mempraktekkan hijab untuk yang berkacamata, tampilan hijab anda akan semakin terlihat modis dan bergaya. Tips tutorial diatas bisa anda kreasikan dengan pilihan jenis jilbab yang lainnya. Tak perlu merasa ribet lagi jika ingin menggunakan jilbab kreasi diatas karena simple dan mudah.

Sebenarnya kacamata yang anda kenakan bisa menambah anda terlihat cerdas dan anggun apabila dikenakan bersama jilbab yang cantik. Bahkan para hijabers sekarang menjadikan kacamata sebagai trend fashion atau aksesories. 

Jadi sekarang jangan berkecil hati dan membuat mengurungkan niat anda memakai jilbab karena merasa tidak cocok sebab berkacamata.
Intinya percaya diri, sekarang anda sudah memiliki referensi mengenakan hijab untuk yang berkacamata yang lebih trendi ,dan saatnya mencoba dan percaya diri. Yakin deh penampilan hijab untuk yang berkacamata akan terlihat beda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hijab untuk yang Berkacamata"

Post a Comment