Model Baju Muslim untuk ibu Hamil

Memilih baju muslim untuk ibu hamil kadang memang susah susah gampang ya. Pemilihan ukuran yang sesuai, model baju yang juga sesuai juga kadang masih membuat para ibu hamil muslimah diluar sana. 
Sebenarnya masih banyak juga model baju yang cocok untuk ibu hamil namun tetap masih stylish kok. Tinggal lihai dalam memilih dan menyiasati perut yang semakin buncit. Aura ibu hamil anda akan lebih keluar dan cantik dengan tetap mengenakan pakaian muslimah.
Faktor keamanan dan kenyamanan saat berpakaian bagi ibu hamil juga sangat penting diperhatikan. Pemilihan bahan kain dan pakain muslim yang sesuai kaidah perlu hukumnya. Apalagi bagi para muslimah yang setiap harinya beraktivitas mengenakan baju muslimah dan hijab,harus terus menjaga kenyamanan dan keamanan baju yang dipakai demi sang calon bayi.
Sepanjang tulisan ini anda akan melihat referensi model baju muslim untuk ibu hamil, yang aman dan bisa anda kenakan saat hamil. Modelnya pun masih terlihat stylish digunakan.
Setelan gamis bisa anda pakai saat menghadiri ke acara pesta misalnya , atau ke acara undangan lainnya. Kebanyakan memang untuk ibu hamil adalah baju terusan seperti gamis dan long dress.
Bagi anda wanita karir yang kesehariannya di kantor, anda juga bisa memakai baju muslim yang sesuai untuk kondisi anda yang sedang hamil.
Dengan memakai setelan kemeja yang lentur dan rok, bisa juga atasan dari bahan elastis namun tetap terlihat formal. 
Untuk keseharian yang santai anda bisa memakai kaos panjang dan balutan outer.

Anda bisa memilih baju muslim untuk ibu hamil mana yang akan dikenakan. Masih tetap stylish dan fashionable dengan kondisi hamil bukan hal mustahil lagi . Semoga bisa menjadi referensi anda bagi yang wanita muslimah yang sedang hamil . Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Model Baju Muslim untuk ibu Hamil"