Mencoba Paduan Baju dan Hijab Tabrak Motif Terkini

Bermain hijab tabrak motif adalah solusi bagi anda yang sudah bosan dengan hanya memadukan tabrak warna pakaian. Sekarang anda bisa mencoba berani memakai pakaian hijab tabrak motif. Namun pakaian hijab tabrak motif berikut bukan sembarangan asal menambrakkan berbagai macam motif seenaknya ya, anda harus mengetahui dan memperhatikan hal-hal seperti berikut sebelum mencoba memadukan aneka motif untuk dikenakan.

  • Anda bisa mencoba untuk memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang rumit. seperti memadukan motif pakaian garis sederhana dengan colorful floral, pastikan atasan motif pakaian garis memiliki tone warna yang lembut dan tidak mencolok mata yang memandang.
  • Jika anda takut terlihat ramai, cobalah untuk memadukan motif pakaian dengan warna yang senada. Sebagai contoh, padukan atasan pakaian polkadot berwarna biru dan merah jaket kotak-kotak biru dan merah. Tampilan anda akan terlihat cantik.
  • Cara lain dalam bermain tabrak motif pakaian adalah dengan melihat warna apa yang mendominasi motif pada pakaian. Sebagai contoh saat Anda memakai pakaian kaos tribal dengan warna kuning, Anda juga bisa pakai celana kotak-kotak dengan warna kuning.
  • Selanjutnya cobalah untuk memakai motif yang sama dengan ukuran yang berbeda. Padukan pakaian blouse dengan motif pakaian garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil atau sebaliknya.
  • Yang terakhir Anda bisa mencoba untuk bermain dengan aksesoris. Pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid. Ini dijamin dapat membuat penampilan Anda makin oke.
Nah, bagaimana? apakah anda tertarik memadukan baju dan hijab tabrak motif untuk tampil lebih beda dan segar .. Silahkan mencoba ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Paduan Baju dan Hijab Tabrak Motif Terkini"

Post a Comment