Tips Fashion Hijab Olahraga Terbaru

Beberapa tips fashion hijab olahraga yang bisa anda kenakan saat hendak melakukan aktifitas olahraga namun tetap ngin terlihat stylish dan nyaman. Olahraga sendiri merupakan aktivitas yang penting dalam menajga kesehatan dan kebugaran tubuh. Mungkin terkadang dalam hal pemilihan busana olahraga, wanita yang berhijab sering merasa bingung memilih karena pakaian yang digunakan sedikit berbeda dengan wanita yang tidak berhijab, dimana cenderung menggunakan pakaian yang seksi dengan potongan serba ketat. Sementara wanita berhijab harus terus menggunakan pakaian yang menutui aurat mereka.
Berikut beberapa tips fashion hijab olahraga terbaru yang cocok dan sesuai untuk wanita berhijab:
Pakaian yang cocok dan nyaman digunakan saat olahraga utamanya adalah dari pemilihan material dan modelnya, untuk material atau bahannya usahakan bisa menyerap keringat sedangkan modelnya sendiri bisa disesuaikan tergantung dari tempat aktivitas olahraga tersebut.

1. Kaos Lengan Panjang dan Celana Training
Jika anda melakukan olahraga di area outdoor atau ruang publik, usahakan memakai busana atasan kaos lengan panjang dengan ukuran tidak ketat. Begitu juga dengan bawahannya, bisa menggunakan celana training dimana ukurannya tidak terkesan ketat dan juga tidak kebesaran. Hal ini bertujuan agar tidak menyulitkan anda ketika bergerak, dan yang terpenting tetap menjaga bagian tubuh tertentu agar tidak terekspos.
2. Melapisi Kaos dengan Tank Top
Meskipun anda sudah menggunakan kaos lengan panjang yang tidak ketat, tetap harus dilapisi dalamannya dengan tank top agar bagiann punggung atau perut tidak terlihat, apalagi saat anda sedang melakukan perenggangan tangan ke atas, jika kaos ikut tertarik ke atas dengan adanya tank top maka bagian perut dan pinggang tetap tertutup.
3. Kerudung dan Aksesories
Agar tetap nyaman saat berolahraga, gunakan kerudung model simple dan tidak menyulitkan seperti kerudung model turban, kerudung instan. Hindari memakai kerudung dengan meggunakan jarum pentul yang banyak karena bisa membahayakan diri jika jarum pentul terlepas saat bergerak. Dan juga hindari pemakaian aksesories seperti kalung atau bross yang tidak diperlukan,sebaiknya gunakan aksesories tersebut untuk acara tertentu saja.
4. Sepatu Sporty
Anda bisa menggunakan sepatu sporty untuk aktivitas olahraga yang anda lakukan. Akan lebih nyaman jika menggunakan sepatu sneakers. Atau jika hanya sekedar jalan-jalan pagi bisa menggunakan fatshoes yang nyaman.

Nah itulah beberapa tips fashion hijab olahraga yang bisa anda coba kenakan saat aktivitas olahraga. Intinya memakai pakaian yang nyaman adalah hal terpenting saat anda hendak melakukan olahraga. Selamat Olahraga..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Fashion Hijab Olahraga Terbaru"

Post a Comment