Tutorial Hijab Menutup Dada

Berikut tutorial hijab menutup dada bagi anda wanita muslimah yang terbiasa memakai hijab panjang atau lebar menutup dada sesuai syariat,anda bisa mencoba beberapa inspirasi tutorial berikut tentang hijab modern namun tetap menunjukkan sisi anggun dan sopan.
Dan untuk yang ingin memulai atau masih ragu ingin berhijab yang lebih tertutup lagi karena takut difikir jadul dan kaya ibu pengajian, sekarang sudah tak perlu ragu lagi. Anda tetap bisa memakai hijab dengan lebar dan menutup bagian dada, tentunya tetap menarik dan stylish . Jadi berhijab untuk tahap yang lebih syari bukan halangan lagi untuk para remaja atau yang ingin tetap terlihat modern.

Berikut tutorial untuk hijab yang menutup dada, anda bisa melihatnya di gambar-gambar berikut :

Saat anda terburu-buru atau dikejar waktu , anda masih bisa menggunakan hijab menutup dada atau syari ini. Karena memang cara memakai nya sangat simple.
Anda juga bisa menggunakan pashmina siffon sebagai pilihan hijab syari, dibalut dengan dalaman atau ciput dan tambahan aksesories bross yang cantik.

Saat pergi ke acara formal atau pesta anda juga tampil syari dengan jilbab yang menutup anda. Anda akan terlihat cantik dan anggun.

Memakai hijab menutup dada bukanlah gaya seperti ibu-ibu pengajian kok,sekarang sudah bisa di mix anda match dengan menggunakan model jilbab yang sedang trend. Sehingga tampilan hijab menutup dada atau syari anda bisa lebih cantik dan stylish.


Nah demikianlah referensi tutorial untuk hijab menutup dada.Tampilan yang menarik dan lebih modern sesuai perkembangan zaman, hijab dengan motif dan model yang berfariasi ini mampu mendorong muslimah lain untuk lebih percaya diri menggunakan hijab dan tidak dilihat sebagai kaum yang minoritas lagi seperti masa sebelumnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Hijab Menutup Dada"

Post a Comment