Gaya Hijab OOTD ala Hijabers

Mencoba gaya hijab ootd yang sedang trend dan banyak digunakan oleh para artis selebgram maupun hijabers sendiri. Mungkin sebagian belum mengerti ya apa sih hijab ootd, sama seperti saya saat pertama kali mendengarnya. Out of the day adalah singkatan dari ootd itu sendiri, yang bisa diartikan gaya atau model berpakaian yang berbeda dari penampilan keseharian anda. Memadukan berbagai macam busana dalam satu penampilan, mencoba memakai gaya yang belum pernah anda coba. Hijab oots sendiri identik dengan hijab casual dan santai, yang intinya nyaman dan melihatkan sisi yang berbeda saat dipakai.
Saat tengah terburu-buru dan dikejar waktu anda bisa nih mencoba memakai gaya quick hijab ootd. Karena banyak ya dari kalangan wanita apalagi yang aktifitas padat dan yang sedang dikejar oleh waktu suka mengesampingkan penampilan dan pakaian yang dipakai. Sekarang anda tidak perlu ribet lagi karena tengah terburu-buru,karena anda bisa mencoba gaya hijab ootd ala hijabers, tetap tampil modis dan trendi.

Style 1
Gaya casual yang tetap fashioanble.Anda bisa memadukan kaos yang anda kenakan dengan jaket kulit bewarna hitam dan dipadukan dengan celana jogger. Simple namun tetep terlihat keren,jadi saat anda sedang malas berdandan lama atau terburu-buru dikejar waktu anda cukup bisa mengenakan hijab ootd kaos dan jaket kulit ini.

Style 2
T-shirt anda juga bisa dipilih dan dipadukan dengann celana jeans atu rok maxi. Lalu tutup dengan long outer cardigan dan sempurnakan dengan scarft warna senada. Tambahkan aksen manis pada pemilihan sepatu anda yaitu wedges dengan warna pastel yang cantik.

Style 3
Selain sweate yang polos, anda juga bisa memilih sweater bermotif agar penampilan anda tidak terlihat polosan. Padukan sweater bermotif dengan celana panjang atau rok panjang, lalu sempurnakan dengan hijab sebagai pelengkap, pilih model jilbab yang simple. Tambahkan juga tas selempang dan fatshes agar lebih nyaman dan casual.

Style 4
Siapa bilang celana kodok terlihat jaman dulu banget.Celana kodok bisa jadi fashion sepanjang masa, masih cocok dipakai kalangan anak muda zaman sekarang. Anda bisa mencoba memakai koleksi celana kodok anda dengan balutan kaos panjang sebagai atasannya,dengan paduan jilbab yang simple dan tambahan topi berwarna cerah akan membuat anda terlihat sporty dan modis, sempurnakan juga dengan memakai sepatu sport atau sneaker.

Style 5
Gaya ootd sporty lainnya adalah dengan memadukan kaos yang dibalut kemeja panjang dengan kancing terbuka. Kemeja dengan kancing terbuka ini cocok dipadukan dengan celana jeans, memakai jilbab simple dn menambahkan topi berwarna hitam akan menambah anda terlihat modis, jangan lupa sempurnakan dengan totebag yang unik.

Style 6
Buat anda yang feminim dan lebih suka memakai rok, anda bisa memadukan rok panjang dengan kaos yang diluarnya dibalut blazer atau sweater terbuka. Agar tidak terlihat polosan anda bisa memakai model jilbab bermotid atau multiwarna. Gaya casual ini bisa anda pakai saat sedang terburu-buru dan malas berdandan lama namun tetap terlihat modis. Anda bisa memadukannya juga dengan memakai sepatu flatshoes atau sneaker.

Demikianlah gaya hijab ootd ala hijabers yang bisa kamu coba nih, untuk tampil modis setiap harinya gak perlu kok yang ribet-ribet. Cukup mix and match pakaian yang anda punya, kayak para hijabers dengan gaya ootd nya . Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gaya Hijab OOTD ala Hijabers "