5 Tips Gaya Turban ala Chiki Fawzi

Gaya turban sekarang menjadi trend dikalangan bayak orang terutama bagi wanita yang memakai hijab. Model hijab gaya turban sering juga digunakan oleh chiki fawzi yang terkenal artistik dan selalu terlihat ceria dalam setiap aktivitasnya ini. Hijaber yang satu ini memang lebih akrab dengan fashion hijab turban yang terlihat simple, chic, dan ceria. Chiki memiliki style turban yang seperti sudah memiliki ciri khas tersendiri. Seperti pemakaian syal leher dan penggunaan warna-warna terang yang ceria seperti karakternya.
Berikut beberapa rangkuman gaya turban ala chiki fawzi yang bisa anda jadikan referensi :
1. Syal Leher
Kiki sapaan akrab Chiki Fawzi sering dijumpai dengan memakai lilitan syal di lehernya. Tapi jangan lupa untuk tetap memakai dalaman ninja agar tidak tersingkap dan bagian leher terlihat. Syal bisa menjadi aksesories pelengkap yang fashionable pada style kamu tanpa mengurangi rasa percaya diri khawatir terbuka auratnya.
2. Turban Kotak-kotak
Anda bisa mencoba menggunakan hijab pashmina atau square yang bermotif kotak-kotak seperti yang dikenakan kiki. Motif kotak-kotak akan membaut tampilan anda lebih muda dan chic, anda bisa mengkreasikan jilbab motif kotak-kotak menjadi model atau gaya turban.
3. Kombinasi Warna
Kiki kerap mengkombinasikan warna-warna berbeda antara syal dan hijab turbannya. Memilih warna-warna yang cerah memberikan gambaran ceria pada style gaya turban ini. Anda bisa mengkreasikan warna-warna menarik atau morif sesuai karakter anda sendiri. 
4. Kacamata as a headpiece
Kiki juga sering memakai kacamata sebagai headpiece turban. Saat kacamata sudah tidak dipakai ia meletakkanya diaas kepala seperti aksesories. 
5. Aksesories Kepala
Pada salah satu kesempatan, kiki juga tampak mengaplikasikan aksesories seperti headpiece bunga cantik pada gaya turbannya. Anda juga bisa mencoba mengreasikan aksesories di atas kepala melengkapai gaya turban anda saat hendak menghadiri acara pesta atau undangan.

Nah, itulah beberapa gaya turban ala chiki fawzi. Anda bisa juga mencoba mengkreasikan model dan gaya hijab anda seperti chiki fawzi agar terlihat lebih ceria. Semoga bisa menjadi referensi hijab anda ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Gaya Turban ala Chiki Fawzi"

Post a Comment