Inspirasi Fashion Hijab untuk ke Pesta

Fashion hijab untuk ke pesta memiliki banyak sekali macam model dan gaya yang bisa dipakai. Untuk menghadiri sebuah pesta seperti pesta pernikahan, wisuda atau pesta lainnya tentu sebagai kaum hawa memerlukan persiapan dalam hal berpenampilan yang cantik dan menawan. Hal yang bisa dilakukan untuk mempercantik diri sebelum datang ke pesta tentu adalah merias wajah dan memilih baju untuk dipakai menghadiri pesta.
Seringkali memilih baju untuk ke pesta menajdi hal yang memakan banyak waktu karena sebagai wanita pasti menimbang dulu manakah baju yang sesuai dan cocok untuk dipakai menghadiri pesta. Pakaian yang cocok untuk pesta mempunyai kesan dan tampilan yang glamour dan elegan dan tetap rapi. Anda juga harus update tentang busana yang sedang trend yang bisa dipakai di acara sekelas pesta. Mengenakan busana untuk ke pesta yang cocok dan trendi menunjukkan bahwa anda tidak ketinggalan jaman dan akan menambah kepercayaan diri anda saat memakainya.
Berikut beberapa fashion untuk ke pesta yang bisa anda jadikan referensi untuk penampilan anda saat hendak pergi ke sebuah pesta.
Anda bisa memilih model longdress atau model kaftan dengan warna pastel untuk menghadiri pesta, Model longdrees memang sangat cocok digunakan saat mengahadiri acara formal seperti pesta pernikahan , wisuda dan lainnya. Pilihlah longdress yang memang khusus dipakai untuk menghadiri pesta, seperti longdress dengan renda dan model yang glamour. Anda bisa memadukan longdress yang glamour ini dengan model jilbab kreasi turban, kreasi turban yang memiliki karakter dan aksen mewah diatas kepala ini membuat anda akan semakin elegan. Tambahkan juga kasesories jilbab seperti bross panjang yang cantik si atas kepala bersama kreasi jilbab turabn anda.
Mamadukan dress dengan blazer juga bisa anda lakukan untuk menghadiri sebuah pesta terutama pesta wisuda. Pilihlah blazer yang berwarna terang dengan model tanpa kerah, anda akan terlihat labih anggun saat mengenakan blazer dengan dress yang juga dipadukan dengan model jilbab susun dua berwarna senada.
Atasan peplum berwarna merah muda dan rok panjang maxi berwarna biru tua bisa anda coba untuk menghadiri pesta. Dengan memakai paduan jilbab pashmina yang dikreasikan tidak terlalu tibet dan terlihat simple akann membuat penampilan anda lebih elegan.

Apabila anda lebih suka memakai celana, anda bisa memadukan atasan panajng berbahan satin mengkilap dengan celana kain berwarna pastel seperti coklat muda. Anda bisa tetap terlihat anggun dengan memakai atasan dengan panjang di bawah paha seperti pada gambar, tambahkan pemanis dengan belt di pinggang. Gaya atau model seperti ini cocok dipadukan dengan model jilbab simple namun anggun seperti model jilbab pashmina yang dipakai dengan gaya turki sepeti digambar. Tampilan ini membuat anda terlihat modern dan mewah.
Buat anda yng lebih sering memakai hijab syari, pilihlah jenis kerudung atau jilbab dengan model panjang menutup dada namun sebaiknya pilih jilbab yang ada pernik dan renda sedikit agar tetap terlihat bagus dan modis saat dipakai di acara pesta. Memakai gamis atau jubah yang memiliki bordiran dan bahan yang glamour bisa membuat anda tetap terlihat elegan.
Dalam acara pesta seperti undangan pernikahan, memakai batik adalah pilihan yang instan dan banyak dipilih ya untuk dikenakan. Karena batik sendiri memberi kesan dan tampilan formal dan rapi. Anda bisa memilih model terusan bermotif batik, blazer batik seperti digambar. Jadi anda akan tetap terlihat anggun dan rapi.

Itulah beberapa inspirasi fashion hijab untuk ke pesta, semoga anda bisa menjadikannya referensi saat hendak menghadiri acara pesta.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inspirasi Fashion Hijab untuk ke Pesta"