Fashion Hijab ala Dian Pelangi

Fashion hijab ala dian pelangi akhir-akhir ini mendapat banyak perhatian dari berbagai kalangan terutama para hijabers. Konsep design yang memberikan banyak sentuhan warna dan wajah baru baju muslimah ini memiliki banyak peminat. 
Dian pelangi adalah seorang desaigner muda dengan karya baju muslimahnya, bermain dengan warna-warna yang fullcolor dan model yang tidak monoton. Padupadan busana muslim dari desaigner muda ini juga terlihat fresh dan anggun. 

Anda bisa mencoba menjadikan fashion hijab ala dian pelangi ini sebagai fashion sehari-hari anda. Agar anda terlihat lebih beda dan fashionable tentunya , berikut beberapa koleksi fashion hijab ala dian pelangi :
Anda bisa mencoba memadukan blazer dengan rok panjang yang berwarna, perpaduan longdress dan blazerpun juga bisa anda coba. Tampilan yang terlihat formal namun tetap stylish.
Pilihlah blazer yang memiliki warna senada dengan longdress, tampilan anda akan semakin fresh.
Designer muda dian pelangi memang identik dengan pilihan warna yang fullcolor. Anda bisa mencoba memadukan warna-warna yang menarik untuk kesan yang bersemangat dan anggun. Memilih rok panjang dengan atasan peplum akan membuat semakin elegan.
Selain fashion yang bisa anda pakai untuk formal. Anda yang memiliki gaya santai dan casual juga bisa mencoba gaya hijab ala dian pelangi. Memadukan celana legging dengan outer dan kaos yang memiliki warna sedikit kontras namun masih senada akan membuat hari anda semakin cerah.
Celana lebar dengan atasan kaos dan jilbab yang simple juga patut anda coba.
Perpaduan celana jeans berwarna dengan outer kelelawar dan jilbab yang berwarna terang bisa anda gunakan untuk acara santai seperti hang-out bersama teman.
Untuk liburan ke pantai anda bisa mencoba perpaduan joggerpants atau celana aladin dengan warna terang sesuai warna hijab anda.
Memakai jumpsuit dengan warna hijau menyala dan dalaman lengan panjang,warna hijab senada dan sentuhan kacamata ,wedges dan tas yang sesuai anda siap menghadiri acara apapun. Begitupun jaket panjang dan celana panjang yang akan membuat anda terlihat lebih unik dan berbeda.
Paduan celana jeans dan atasan dengan warna redup juga sering digunakan dian pelangi.
Celana kain dan atasan yang berwarna pastel membuat anda akan terlihat casual dan percaya diri.
Tampil casual namun tetap formal,perpaduan longcardigan dan celana kain pensil warna netral membuat anda tampak fashionable.
Banyak fashion hijab ala dian pelangi untuk berbagai acara yang bia anda jadikan referensi, mengahadiri pesta,casual ke kantor atau pergi liburan.

Itulah beberapa gaya fashion hijab ala dian pelangi, anda tertarik mencobanya ? Tampil beda setiap harinya bisa membuat anda lebih percaya diri. Semoga bisa menjadi referensi fashion hijab anda .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Hijab ala Dian Pelangi"

Post a Comment