Cara Memakai Hijab Pengantin Dengan Hijab Bermodel Panjang

Sebagai seorang pengantin tentu saja ingin tampil cantik menggunakan hijab pengantin saat acara spesial pernikahan dilaksanakan. Tidak hanya terlihat cantik, seorang pengantin muslimah juga ingin segala yang ia pakai dapat menutupi auratnya secara syari. Nah, dalam hal ini pilihan hijab pengantin untuk acara pernikahan sangatlah berperan besar. Agar terlihat anggun, menawan dan indah pemilihan model hijab pengantin harus benar dan pas sesuai bentuk wajah kamu. Sebagai calon pengantin kamu harus mengerti cara memakai hijab yang sesuai bentuk wajah kamu sehingga tidak salah memilihkan model hijab yang akan kamu pakai. Dalam hal ini kamu dapat berkonsultasi dengan wedding planner andalanmu.
memakai hijab pengantin dengan hijab bermodel panjang
Berikut akan kami ulas beberapa tips hijab pengantin, cara memilih dan menentukan model hijab yang bisa kamu kenakan saat acara spesial pernikahanmu.

  • Sesuaikan motif, model, warna, maupun bahan dari hijab yang akan kamu gunakan dengan model baju kebaya atau gaun pengantin muslim yang sudah kamu pilih.
  • Dari beberapa model hijab pengantin yang sudah kamu pilih, pastikan jika asesoris yang kamu tambahkan pada hijab cukup nyaman saat dikenakan dan sesuai dengan kreasi hijabnya.
  • Pilihlah kreasi jilbab pengantin yang simple tapi modis agar tidak ribet saat menggunakannya.
  • Untuk memberikan variasi penampilan, kamu dapat memilih beberapa model kerudung sesuai acara yang berbeda-beda.
  • Penggunaan asesoris yang terlalu ramai pada kerudung pengantin bida mengurangi keanggunan dan juga akan membuat kerudung menjadi berat. 
Selain itu memakai hijab bermodel dan mengkreasikan hijab kamu akan terlihat dan tampil lebih anggun dan cantik. Memadukan unsur kebaya atau gaun pengantin, model hijab memang harus diperhatikan agar hijab dan pakaian yang dikenakan serasi. Salah satu hijab yang bisa kamu kenakan saat pernikahan adalah model hijab panjang,hijab model panjang ini memang mudah untuk dikreasikan sehingga memudahkan kamu atau penata rias kamu untuk berkreasi. Berikut beberapa cara memakai hijab panjang untuk pengantin yang bisa anda jadikan referensi .
memakai hijab pengantin dengan hijab bermodel panjangmemakai hijab pengantin dengan hijab bermodel panjang

Kamu bisa memulai mempersiapkan model pakaian atau hijab bermodel untuk pengantin yang akan kamu kenakan naantinya dari dua bulan atau sebulan sebelumnya. Agar pada saat hari H pernikahan semua sesaui dengan harapan dan keinginanmu ya. Konsultasikan dengan penata rias dan wedding planner kamu untuk memastikan semua persiapan tersebut. Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Hijab Pengantin Dengan Hijab Bermodel Panjang"

Post a Comment