Gaya Hijab Ke Kantor

Tampil percaya diri meski berhijab memacu muslimah berusaha mencari informasi seputar gaya hijab dalam menjalani aktivitasnya. Sebagai wanita karir kadang membuat seseorang tidak sempat bergaya mengikuti trend fashon. Padahal sekarang banyak variasi dari model yang dikombinasikan dan bisa dipakai ke kantor. Dengan tetap memakai hijab namun tetap trendy untuk ke kantor,agar pakaian yang dikenakan saat aktifitas di kantor tidak membosankan dan monoton . Pada umumnya model yang digunakan di kantor berpola simetris, simple, dan tetap memiliki daya menarik anggun ,elegan. Paduan warna juga mempengaruhi kesan yang ditimbulkan. Kali ini akan kami ulas tips memilih model pakaian untuk ke kantor :


1. Coat dress kombinasi motif scarf sutera
Memadukan coat dress dengan motif scarf sutra , ini akan membuat penampilan di kantor lebih shopisticated. Menampilkan kesan elegan dan dan cantik dari hasil perpaduan coat dress dengan scarf sutera. 


2. Berpaduan Blazer dan Celana Kain 
Bagi anda yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi dan banyak menghabiskan waktu di lapangan , maka memakai perpaduan blazer dan celana kain Perpaduan ini akan membuat lebih mobilisasi pergerakan dan aktivitas anda..Selain itu akan membuat anda semakin terlihat energik dan tapi tetap bisa menggunakan hijab sesuai kebiasaan anda.


3. Memakai Bolero atau Rompi panjang
Agar terlihat lebih professional anda bisa memakai bolero atau rompi panjang yang senada dengan jilbab yang dipakai . Selain itu sesuaikan dengan pakaian yang dikenakan karena jika warnanya kontras maka akan membuat anda terlihat seperti jemuran berjalan dan tidak menarik lihat .


4. Full Skirt dengan Kemeja / Blus polos
Gaya perpaduan ini memang tampilan 50-an, namun tidak ada salahnya anda mencoba tampil klasik. Dengan memadukan skirt warna klasik dan blus polos Pilih juga jilbab yang sudah disesuaikan dengan warna skirt.


5. Corak Kerudung Senada Warna Blazer
Mencoba menonjolkan corak kerudung yang dikombinasikan dengan blazer, pastikan warna blzer sama corak kerudung tidak bertabrakan atau senada. Bisa juga dengan menggunakan gaun panjang yang semata kaki agar terlihat cantik dan elegant.


6. Cardigan Kelelawar dengan gaun 
Kombinasi kemeja kelewar dengan gaun panjang semata kaki , dan padukan dengan motif warna hijab yang sedikit berbeda dengan warna dasar gaun. Hasilnya anda akan terlihat berbeda dan leih menarik.

7. Hijab bercorak dengan warna dasar senada bawahan 
Warna dasar disini anda bisa memilih kemeja putih, dengan memadukan kemeja putih dan rok warna coklat susu atau krem,perpaduan ini sangat cocok dipakai ke kantor .Setelah itu padankan dengan kerudung bercorak yang senada dengan bawahan. Tampilan ini akan membuat kesan anggun dan elegant.


Itulah beberapa tips berbusana modis di kantor. Penampilan juga bisa menunjang kinerja kerja anda Karena saat penampilan anda terlihat menarik maka klien atau atasan anda pun bisa melihat kalau anda orang yang professional. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Hijab Ke Kantor"

Post a Comment